Selasa, 18 Mei 2010

CHOCOLATE

Siapa yang tidak suka coklat? Hampir semua senang coklat. Tapi kadang jika melihat bentuknya yang imut semakin menggugah selera dan sayang untuk melahapnya.
Termasuk GIFT coklat dari seseorang yang istimewa di hari yang istimewa pula. So SWEET ... dengan kemasan yang aduhai, menambah nilai jual dan prestige dari coklat itu sendiri.

Tapi sebagai orang yang "HOBBY ART in CHOCOLATE" selama kurang lebih 4 tahun ini, walau skala kecil rumah tangga dan hanya banjir order di hari  istimewa seperti Valentine Day, saya mengakui...terkadang terasa sedikit pahit di balik manisnya coklat, tergantung coklat yang dipakai sebagai bahan dasar kali... so don't worry kalau pesen. tidak akan kecewa, dan dapat "SPECIAL RASA" ( Lihat Lampiran Menu )  atau hubungi Contact Person.... for Further Information..he..he..makanya agak mahal dikit produk saya ini. Harap maklum. Bahan baku sudah pilihan dan "HANDMADE" nya itu lho yang tak bisa dinilai dengan uang. yu..hu..Eh, untuk inipun bu Diah bela-belain KURSUS kelas "Chocolate" lho, termasuk LIQUER CHOCOLATE yg bikinnya hufff... tak terkatakan karena mengisi cairan seperti soft drink, dll ke dalam coklat mungil ini. Maka tetep dinanti produk saya, bahkan kalau tidak bikin malah ditanyakan. Terimakasih juga ya yang pernah jadi "Tim Sukses" marketing "DAISY" Chocolate.. he..Termasuk kejujuran kalian dalam memberikan masukan untuk sebuah peningkatan KUALITAS. Tak terlupa jasa mu dan selalu ada diskon dan komisi untukmu. He..he..

Untuk kita Renungkan ( ehm.. kok seperti lagunya Ebiet G. Ade ya??? wah jadi teringat..hiks..hiks...)
Mungkin KEHIDUPAN pun seperti itu, tak pernah kita selalu merasakan MANIS nya kehidupan. Adakalanya sesuatu yang PAHIT kita nikmati.

Nah, bagaimana kita bisa menikmati kehidupan yang kita jalani ? Akankah kita bisa menikmatinya seperti kita menikmati coklat yang sweet itu? Semua tergantung pada diri kita masing-masing untuk menterjemahkan setiap pengalaman hidup kita. Namun selalu berharap kehidupan yang kita lalui seMANIS coklat, seINDAH kemasan,  seUNIK bentuknya dan dengan ke KHAS an RASA. Termasuk ketika kita memiliki CINTA, biarlah seperti Coklat yang selalu diberikan dengan KASIH SAYANG TULUS, tanpa pamrih karena sebuah upaya untuk menyenangkan dan memberi rasa BAHAGIA  buat sang KEKASIH HATI.

Yang jelas jangan tunggu "SPECIAL DAY" atau "VALENTINE DAY" saja memberi coklat kepada kekasih dan orang yang kita sayangi.. Jadikan setiap hari menjadi istimewa dan ungkapan kasih sayang tulus walaupun kadang tanpa kita  memberikan coklat kepada kekasih kita. Selama masih kita memiliki WAKTU, karena kita tidak tahu apakah perjalanan hidup kita masih panjang atau terbatas. Sebelum PENYESALAN datang menghampiri.


Special For Kurniadi Puji R murid bu Diah yang baik, yang pernah kau tulis dan terbaca oleh bu Diah,  tentang coklat, hal itu benar dan saya setuju. It be my inspiration too so I write it in My  Note of  This Blog . Good Luck for You, son. Berjuang demi Cita ya..

"DAISY" SweetheartChocolate" 
^-^ Diah Arumsasi^-^




Tidak ada komentar: